IPB Green Living Movement

Pagi ini saya membaca publikasi kegiatan IPB Green Living Movement di jejaring sosial, acaranya sih masih minggu depan. Tidak ada komentar apa-apa sih tentang acara tersebut, dan postingan saya ini sama sekali tidak berkaitan dengan acara tersebut. Hanya saja, muncul khayalan jika green life, green living movement, dan teman-temannya disalahartikan, pasti bakal membuat ketawa. Ya seperti strip komik berikut ini...hahaha. Mari kita bersama-sama berperilaku hidup dengan memperhatikan lingkungan, kelola sampah dengan baik, dan gaungkan lagi isu lama 6R: Reduced, Recycle, Reuse, Replace, Recovery, Resale [msdb].

2 comments:

  1. weh, konsepnya sekarang komik strip ya, nice mas dab, bikin komik tentang kampus ungu juga donk hehehe, khususnya gianuzzi

    ReplyDelete
  2. haha, strip komik buat selingan aja sih sebenernyam kan kalo lagi ga banyak bahan omongan di postingan, jadi ditambah strip komik,,,biar agak rame.... OK, semoga bisa bikin gung,,,, Makasih dah mampir ya....

    ReplyDelete

Komentar atau tidak komentar tetap thank you.